Al-Amanah. Panitia penerimaan calon santri baru tahun ajaran 2020 – 2021 mulai pada hari rabu (17/06) telah membuka penerimaan syarat adminitrasi bagi calon peserta didik baru. Adapun syarat adminitrasi yang harus dipenuhi oleh santri baru adalah sebagai berikut :
- Photocopy Surat keterangan Lulus dari sekolah asal
- Photocopy Kartu Keluarga
- Photocopy Akta Kelahiran
- Photo copy Kartu Indonesia Pintar (jika Memiliki)
- Pas photo latar merah (putra) dan latar biru (putri)
- Photocopy Identititas Orang tua (salah satu).
- Membayar biaya adminitrasi yang telah ditentukan (bisa diangsur)
Tata Cara Penyetoran
Tata cara penyetoran berkas dilaksanakan dengan 2 cara
1. Penyerahan Langsung
Syarat pendaftaran serta biaya adminitrasi disetor pada panitia penerimaan santri baru Pondok Modern Al-Amanah Liabuku dengan memperhatikan protokol pencegahan penyebaran virus covid-19 yakni mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan menggunakan masker. Waktu pelayanan dari pukul 08.00 – 16.00 Wita
2. Penyerahan Tidak Langsung
Semua dokumen tersebut diatas di buat dalam bentuk PDF, terkecuali pas photo dalam format JPG, dikirim via email dialamat : info@alamanah.or.id atau ramsul@alamanah.or.id.
Untuk biaya Adminitrasi dibayarkan via trasnfer di rekening 765067589 bank BNi Syariah Baubau an. Yayasan Wakaf Al-Amanah Darussalam. Konfirmasi bukti transfer di nomor WA 081341848302 dengan Menuliskan : Daftarbaru#Nama Calon Santri#Jumlah dana yang dikirim. Contoh : Daftarbaru#Adam#200.000,-
Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 Juli 2020. Namun jika pendaftar sudah mencapai kouta yang tersedia maka pendaftaran akan ditutup lebih awal. Berdasarkan data Pendaftar online sampai dengan tanggal 18 Juni 2020, jumlah pendaftar putra 70 orang sedangkan putri 82 orang.